Wednesday, April 3, 2013

Cari Artikel : Profil Lengkap Fatin X-Factor

X-Factor memiliki ruang tersendiri di hati masyarakat Indonesia bahkan dunia. Dari ajang ini telah mencetak artis terkenal dari seluruh dunia. Saat ini, kebanyakan masyarakat Indonesia menggemari acara ini hingga mereka tahu nama pesertanya. Tak terkecuali Fatin. Namun apakah anda tahu profil lengkap penyanyi X-Factor berjilbab nan ayu ini??? Berikut info lengkap seputar Fatin:

fatin sidqia lubisNama Lengkap   : Fatin Sidqia Lubis
Nama Panggilan  : Fatin
Tanggal Lahir      : 30 juli 1996
Usia                      : 16 Tahun
Alamat                 : Ampera Jakarta Selatan
Status                   : Pelajar SMAN 97 Ciganjur   Jakarta Selatan
Hobi                     : Bernyanyi
Facebook             : facebook.com/fashidqia
Twitter                 : @fshidqia Dan @fatinsl
Penghargaan       : Dan 1 Karate
                               Juara 3 Pidato Bahasa Inggris

Pada awal audisi X-Factor, Fatin telah menggetarkan panggung X-Factor. Penyanyi yang memilih dibimbing oleh Rosa ini memiliki karakter suara yang khas hingga penonton dapat mengenali dia tanpa melihat penyanyinya. Termasuk saya. heheheh

Penyanyi X-Factor ini dikenal pemalu di sekolah. Bahkan tindak tanduknya di panggung X-Factor sempat membuat tingkah lugu membuat para penikmat X-Factor semakin jatuh cinta pada fatin. Namun hal inilah yang membedakan fatin dengan peserta lain.





Berkerudung dengan konsisten juga termasuk ciri-cirinya. Bahkan akhir-akhir ini Ketua MUI juga meminta fatin tidak melepas kerudungnya dengan harapan menjadi panutan kaum hawa yang kini mulai malu dengan kerudungnya. Dengan berkerudung telah dibuktikan fatin bahwa kerudung tetap membuat wanita tampil cantik baik luar maupun dalam. 5 jempol buat fatin.

Sebenarnya Fatin hanya iseng ikut X-Factor ini. Dia tidak menyangka bahwa kini dia telah menjadi finalis ajang bergengsi ini. “Aku nggak masalah (cuti sekolah), dari awal sebenernya masuk sini (X Factor Indonesia) karena kepo, nggak niat. Udah sampai di sini aja udah bersyukur banget,” tutur Fatin kepada HAI, di kantor Kompas Gramedia, Jalan Panjang, Jakarta Barat. Perkataan tersebut membuktikan bahwa Fatin memang mencoba peruntungan.
 

Ketika menyanyi, Fatin mampu membuat pemirsa lupa dengan penyanyi aslinya. "Ahmad Dhani suka dengan suaramu" kata Ahmad Dhani. Mungkin ini adalah alasan utama kita bisa terlena dengan lagu yang dibawakannya hingga kita dipaksa untuk mengakui kehebatannya.




Demikianlah profil lengkap Fatin Sidqia, semoga bisa bermanfaat bagi para pembaca.

0 comments:

Post a Comment