Tuesday, December 24, 2013

5 Game Android Terbaik 2014

Handphone smartphone ber-Operasi System Android kini sudah menjamur dimana-mana. Kemudahan, kecepatan koneksi, murah, dan banyak fitur lainnya membuat perangkat berbasis andoid makin digemari saja. Salah satu fitur yang diberikan oleh android adalah GAME. Para penggila game kini makin leluasa bermain. Oleh karena itu, disini akan diulas beberapa game android terbaik dan gratis pada tahun depan.

1.Despicable Me
Film Despicable Me memang lucu dan bagus. Mungkin alasan itulah mengapa Gameloft membuat game ini. Game dengan genre adventure/petualangan ini sangat asyik dimainkan ditambah lagi gratis. 
 
2. Magic 2014
Game ini cocok untuk pecinta game dengan genre card/kartu. Game ini butuh keseriusan bermain dan waktu yang relatif lama untuk mempelajarinya. Game ini membutuhkan strategi yang brilian. Bagi anda pecinta game strategi, ini dapat menjadi referensi yang berguna.


3. The Silent Age

Game bergenre adventure / petualangan ini menarik sekali. Awalnya kamu akan memulai petualangan dengan menjadi Joe, seorang petugas kebersihan pada sebuah perusahaan. Namun ketika sedang bekerja ia mendapati ceceran darah yang akan membawanya ke seorang professor yang sekarat.

Dalam kata-kata terakhirnya ia memberikan sebuah benda yang bisa membuat dirinya berpindah dari waktu ke waktu. Dari sini perjalanan diri Joe dimulai untuk mengungkapkan sebuah misteri besar. Karena ini merupakan game point & click kamu cukup tap dimana saja untuk berjalan dan tap pada benda untuk mengambilnya.

Sepanjang game kamu tidak akan menemukan bantuan. Saya juga tidak terlalu kesulitan menyelesaikan semua puzzle yang diberikan setidaknya ketika saya mencobanya. Percayalah, game ini di desain dengan alur tertentu, jadi kamu tidak akan terlalu sulit untuk menebak apa yang harus kamu lakukan berikutnya. Lagipula semua petunjuk diberikan highlight khusus sehingga mudah dikenali.

4. Brave Heroes
Game yang satu ini adalah game bergenre castle defense. Itu berarti anda harus mempertahankan castil anda dan berupaya untuk mengalahkan castil musuh anda. Game ini Cukup menarik untuk dimainkan.



5. Redline Rush

Game bergenre campuran antara racing dan enless runner ini menarik sekali. Tidak hanya harus menang melawan musuh - musuh anda dalam balapan mobil. Anda juga akan melawan polisi untuk menang. Game ini mirip seperti most wanted dan blur pada game PC atau PS3.

0 comments:

Post a Comment