Sunday, March 31, 2013

5 Game PC Terbaik 2013

Game PC sudah tidak asing lagi bagi warga dunia khususnya Indonesia. Game adalah aplikasi yang mengasikkan hingga membuat lupa diri dan lupa waktu. eheheheh!? Game juga dapat membuat kita seolah-olah memerankan peran pemain game itu dan menikmati suasana sekitarnya. Selain itu kita juga merasa tertantang untuk memenangkan permainan tersebut.  Taukah anda game apa yang sedang booming di 2013 ini? Check it out!!!

1. PES 2013
pes 2013
 PES atau Pro Evolution Soccer ini sudah dikenal oleh gamers Indonesia dan dunia. Sejak peluncuran pertamanya oleh vendor game KONAMI, game ini langsung digemari para gamers. Bahkan ada juga yang tidak sabar menunggunya kala itu. Tampilan 3D nya yang terlihat nyata tidaklah mengecewakan football gamers. Dilengkapi dengan fitur online membuat kita dapat bermain dengan lawan dari seluruh penjuru dunia adalah salah satu fitur baru yang membuat gamers lebih mencintainya. Gerakan ala bintang sepak bola juga ditambahkan hingga membuat pemain game ini seakan menjadi bintang lapangan sungguhan. Jadi jika anda belum merasakan serunya, maka anda bukanlah gamers sejati. 

2. CRYSIS 3
crysis 3 Game ini sangat seru untuk dimainkan, latar belakangnya adalah seorang super hero yang menjadi seorang pemburu di Kota New York yang digambarkan dengan keadaan yang sudah hancur lebur.Misi gam ini adalah untuk membangkitkan peradaban manusia di muka bumi ini. Untuk dapat memainkan game ini, PC atau Laptop anda harus memiliki spek tinggi dikarenakan game ini memiliki spesifikasi dan efek aplikasi yang banyak terutama resolusi yang sangat tinggi.


3. FM 2013
fm 2013Football Manager 2013 atau lebih dikenal dengan fm 2013 adalah game strategi. Dalam game ini anda akan menjadi pelatih suatu klub dari seluruh dunia. Tugas utama anda di game ini adalah memenangkan setiap pertandingan dan membawa tim anda menjadi tim terbaik. Sebagai manager anda dapat membeli pemain, begitulah salah satu cara anda membangun tim. Pemain yang hebat haruslah diimbangi dengan taktik jitu juga. Anda akan merasa sebagai pelatih sungguhan. Game ini akan terasa lebih seru jika dimainkan banyak orang yang dapat membuat anda merasa terlibat langsung dalam suatu liga. Pemain 3D juga akan membuat anda benar-benar menjadi pelatih. Sebagai gamers pc, jangan lupa untuk memainkan game ini.

4. Gran Turismo 5
GT5Game ini dikeluarkan oleh vendor game Song Computer Entertainment. GraUrismo 5 juga dikenal dengan nama GT5. Game ini dapat dimainkan sendiri, bersama atau online. Pada lintasan tertentu, pemain akan diberikan efek hujan. Selain itu pemain juga dapat menciptakan lagu sendiri.






5. Resident Evil 6
Siapa yang tidak tahu Game ini? Ya, sekarang resident evil sudah mencapai series ke-6. Game ini sudah dikembangkan sejak 2010. Game ini diproduksi oleh capcom. Dalam game ini kita akan membunuh mayat-mayat hidup atau lebih dikenal dengan zombie. Hal yang membedakan dari zombie sebelumnya adalah mereka dapat berlari, melompat dan menggunakan senjata. untuk dapat memainkan game ini komputer anda harus memiliki Spek minimum OS: Windows Vista®/XP, Windows 7, Windows 8, prosesor: Intel® CoreTM2 Duo 2.4 Ghz, AMD AthlonTM X2 2.8 Ghz Memori: 2 GB RAM, Hard Disk: 16 GB, Video Card: NVIDIA® GeForce® 8800GTS atau lebih baik, DirectX®: 9.0c ke atas.

Demikianlah 5 game terbaik versi CARI ARTIKEL. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment