Sunday, March 31, 2013

5 Situs Pendongkrak Pengunjung Blog

          Apakah anda seorang newbe dalam dunia blog? Apakah pengunjung blog anda sedikit? Anda ingin meningkatkan pengunjung anda? Jangan berkecil hati!!! Berikut ini adalah 5 situs yang terbukti meningkatkan pengunjung anda jika anda bergabung dan ikut menshare artikel anda.

          5 situs pendongkrak pengunjung blog atau website anda:
1. lintas.me
lintas meSitus website lintas.me adalah situs yang berisi kumpulan situs orang lain. Anda dapat menjumpai berbagai artikel yang menarik. Dengan menempatkan situs anda dalam situs ini, artikel anda dapat langsung masuk ke halaman pertama google. Menarik bukan??? Anda tinggal daftar. Isilah setiap data yang diminta. Setelah itu, anda dapat menitipkan situs anda dengan menekan tombol 'lintaskan' yang ada di kanan atas.

2.infogue.com
infogueSitus website infogue.com tidak berbeda jauh dengan lintas me. Situs ini juga memiliki kegunaan yang sama dengan lintas me yaitu menyebarkan situs anda kepada pengguna internet lain.Anda dapat menikmati fitur ini dengan daftar sebagai anggota terlebih dahulu. Setelah itu, anda dapat menyebarkan situs anda dengan mengklik submit konten di pojok kanan atas. Tidak ada salahnya jika anda mencoba situs ini.

3. langitnews.com
langitnews
 Situs website ini tidak jauh berbeda dari dua situs di atas. Hanya saja ruanglingkupnya lebih kecil, yaitu kumpulan dari situs seluruh Indonesia. Untuk mencicipi nikmatnya kemudahan yang ditawarkan, anda tinggal daftar saja. Isi username, password dan e-mail. Anda langsung terdaftar. Setelah itu klik 'SUBMIT' di atas pojok kanan. Maka situs anda akan tershare. Untuk menuju situs langitnews.com anda dapat mengklik gambarnya.
 
 4. populerkan.com

populerkan
Tidak juga berbeda dengan situs sebelumnya, situs ini mengusung tema yang sama yaitu membagikan situs anda kepada pengguna internet lain. Caranya tentu saja menjadi member. Setelah itu bagikan situs anda.





5. infopilihan.com
infopilihan
 Situs terahkir adalah infopilihan.com. Situs ini tetap mengusung tema yang sama yaitu memberi fasilitas menyebar luaskan situs anda di dunia maya. Anda diwajibkan daftar sebagai member untuk dapat menikmati fasilitas ini.
 
 
 
 
 
          Demikian situs-situs yang dapat mendongkrak pengunjung blog anda. Selamat mencoba!!!! Semoga artikel ini bermanfaat bagi kita semua.

0 comments:

Post a Comment