Wednesday, April 3, 2013

5 Game Android Gratis Terbaik

Android saait ini sedang naik daun. Hampir sebagian besar orang di dunia menggunakan handphone android. Dengan naiknya android di pasaran membuat sebagian besar penyedia game membuat game khusus untuk android ini. Namun apakah anda tau game terbaik dan gratis yang wajib dimainkan oleh gamers sejati??? Berikut ini 5 game terbaik lagi gratis versi cari artikel:
1. Nun Attack
nun attackGame android ini dikembangkan oleh Frima Studio, Inc. Game ini adalah game petualangan melawan zombie. Game ini sangat menyenangkan dan akan membuat anda ketagihan untuk meneruskan level selanjutnya. Bagi gamers pengguna android, jangan lewatkan game ini. Dalam game ini terdiri dari 40 level, 3 episode melawan boss, dan dibekali lebih dari 80 senjata.
zookeper battle
2. Zookeper Battle
 Game android yang satu ini dikembangkan oleh Kiteretsu, Inc. Game ini adalah game puzzle match 3 yang mewajibkan anda menyusun 3 atau lebih ikon binatang. Game ini hanya memiliki fitur multiplayer battle. Jika berhasil mencocokkan sebuah binatang maka attack point anda akan bertambah dan jika berhasil mencocokkan gajah atau kudanil maka nilai defense anda akan bertambah. Di akhir setiap ronde nilai ini akan dibandingkan dengan nilai musuh, jadi jika anda mempunyai nilai defense yang besar maka anda bisa saja tidak terkena damage sama sekali. Cobalah sesekali game ini.

3. Strikefleet Omega
strikefleet omegaGame kita yang ketiga adalah strikefleet omega. Game ini dikembangkan oleh 6Waves.Game ini adalah game strategi dimana anda ditugaskan untuk memimpin armada kapal perang untuk menyelamatkan bumi dari kehancuran akibat perang. Anda dituntut untuk berfikir cepat. Bagi anda yang menyukai genre strategi, anda wajib mendownload dan memainkan game ini.

4. Shadowgun: Deadzone
Shadowgun: Deadzone
Game yang ke 4 ini dikembangkan oleh Madfinger Games. Game ini adalah game shooter (menembak). Game ini adalah game multiplayer. Graphic yang luar biasa dan suara real time membuat game ini menjadi game shooter terbaik. Anda juga patut menyimpan game ini dan menantang gamers android lain untuk menunjukkan betapa hebatnya anda.
5. Hamlet
hamletGame kita yang terakhir ini dikembangkan oleh Alawar Entertainment, Inc. Dalam game ini, anda berperan sebagai manusia yang datang dari masa depan dan misi anda adalah menyelamatkan Opheolia (Gambar sebelah kiri nomor 2). Dalam misi yang anda emban, anda akan menemukan berbagai teka-teki sulit sehingga kebosanan anda akan hilang. Untuk dapat menyelamatkan Ophelia, anda wajib mengalahkan raja Claudius yang jahat. Bisa dilihat di gambar sebelah kanan. 

Demikianlah 5 game android terbaik lagi gratis versi cari artikel yang wajib anda download dan mainkan. Semoga bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment